Blog komunitas TI gaul

buat teman teman yang lagi sibuk buat tugas akhir

Posted on: February 2, 2010

ni saya cukup ada resensi untuk pemograman, saya menyertakan source kodenya tapi saya nggak menghendaki teman teman semua cuman copy paste, saya berharap teman teman mau memodifikasi source kodenya biar tambah lebih baik…untuk lebih jelasnya lihat ada di sini. pilih tag tutorial. saya hanya memberikan source kode dari visual basic 6….semoga info ini apat membantu rekan rekan yang membutuhkan bantuan…..tapi kalau masalah laporannya aku nggak ikut ikut, soalnya laporan akhirku aja belum tak kumpulin….hahahahahahaha

Leave a Reply

