Blog komunitas TI gaul

Tolongin Gua Dong…. !!!

Posted on: April 8, 2009

Bagaimana ceh, caranya membuat blog dengan php “cara mudah belajar maksudnya ?”, Tolonglah kami brow jeritan hamba-hamba yang GOBLOg IT ini?

N kalo udah sekalian tolong kirimin jawabannya ke e-mail: iams_kaying@yahoo.com or post di www.ilhamonlines.wordpress.com Tak tunggu ya…….. paling lambat sebelum bubarnya orang hamil yach.

1 Response to "Tolongin Gua Dong…. !!!"

hello bro..
oh y.. caranya buat blog dg PHP itu maksudnya kita buat sendiri blognya? ato kita buat lwt fasilitas blog gratis yang ada seperti halnya Blogger “or” WordPress, klo kita buat blog sendiri, berarti kita harus buat website sendiri get0oh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: