Blog komunitas TI gaul

Solusi Untuk Virus Conficker”Biar Ampun Dj”

Posted on: March 25, 2009

Tahu nggak teman teman, virus conficker itu dahsyat banget bahkan dah membuat pihak microsoft kewalahan. bukti dari kewalahan microsoft adalah “pihak microsoft akan memberikan 100.000$ bagi mereka yang bisa menemukan siapa yang membuat virus conficker. bagi teman teman yang tau cepet hubungi microsoft ya….. ntar uangnya buat bikin web, untuk makan dipakno bareng bareng,  kalo perlu kita undang Jason M’raZ dan Linkinpark untuk HUT LP3i. oh iya jangan lupa Pak ame Juga di bagiin uangnya kalo perlu, cos  Beliau berjasa buat kita semua,guna menulis di blog ini untuk imformasi2 penting. Ga usah di kasih deh pak ame, cos kita semua blum bisa nemukan sapa yang buat Virusnya.haaaaa,haaaa,haaaa,haaaa. Kita dah ngelantur banyak banget ya. Maafffffff…… yach

langsung keintinya aja. bagi kamu kamu yang terkena virus tersebut cepat cepat cari anti virus yang handal.soale virus tersebut tidak terdeteksi di beberapa anti virus seperti avast, kaspersky, avg, nod dan masih banyak yang lain aku lupa. klo saya sih,  saya saranin pake norman aja(nggak bermaksud promosi norman) tapi kualitasnya bagus banget, cos virus itu ampun ama norman, selain norman ada juga anti virus local yang menurut saya ampuh juga yaitu pcmav express. selain itu windows-kb890830-v2.8.exe juga bagus banget untuk membuat virus tersebut ampun.

kamu yang mau download anti virus tersebut

tapi syaratnya kunjungi dulu blog:     ngapainlagi.wordpress.com

udah ada di blog itu kok, tinggal copy linknya dan download.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: