Blog komunitas TI gaul

Nama Jepang Kalian

Posted on: March 11, 2009

Kalian bisa tau nama Jepang kalian dari Nama asli kalian sendiri..
Disini ada 2 macam nama Jepang:
1. Nama Imut (biasanya untuk panggilan sehari2)
2. Nama resmi
Disini ada 2 link masing2 untuk nama imut dan nama resmi..
Caranya:
1. Klik link nya..
2. Pilih dulu jenis kelamin kalian (bishounen = cowok, bishoujo = cewek.. atau.. fujin = cewek, dansei = cowok)
3. Ketik nama lengkap kalian di bawahnya.. (di box kosong) Inget!! harus nama lengkap loch yah.. karena kalo bukan nama lengkap nanti nama Jepang yang keluar bakal beda dan artinya pun bisa berbeda..
4. Klik —> onamae wa? .. atau .. korewa, ni hongo de nan to imasu ka
5. Nanti akan muncul nama Jepang kalian.. baik itu nama imut.. ataupun nama resmi..

Ini link untuk nama imut kalian:

Code:

http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/

Code:

http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/969/

selamat mencoba semoga cocok dengan namanya..

Tags: ,

14 Responses to "Nama Jepang Kalian"

pal mari tak cobak

FIKRI = Fumiki Fujimaki Syiip Owrah…..Tapi syep an translate ku

FIKRI = Fumiki Fujimaki Kedawan P**I hwua hwua tambah syep

lek syeep lek gak percoyo takono popy karo diska ta… lak iyo=))

pel mari tak cobak

FIKRI = Fumiki Fujimaki Syiip Owrah…..Tapi syep an translate ku

FIKRI = Fumiki Fujimaki Kedawan P**I hwua hwua tambah syep

lek syeep lek gak percoyo takono popy karo diska ta… lak iyo=))

😆

Konyol Bos

nama: robiansyah

nama jepang buat gua apaan ?

Nama jepang buat gua apaan

Kirm ke fb q yc cpt cz pngend gnti nama.

nama jepang buat gua ada?………..

fajra yudha pratama

bagaimana cara.a se….. klik.a kemna,,,

trio aprilia

Chika Katsushika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: