Blog komunitas TI gaul

Kiamat di 2012?

Posted on: February 24, 2009

Beberapa hari ini aq denger2 ada ramalan beberapa paranormal yang meramalkan lo’ akan terjadi yang nama-nya KIAMAT, tap ini bukan kiamat kubro (kiamat besar), tapi ini hanya kiamat sugro(kiamat kecil) yang akan mengubah muka dunia menjadi baru. Konon meskipun ini hanya sebuah kiamat kecil tapi tetep saja ini akan mengurangi jumlah penduduk dunia menjadi tinggal 40% alias penduduk dunia berkurang 60%. Dan setelah kiamat ini akan muncul penduduk dunia baru yaitu manusia masa depan, yaitu manusia yang dapat berkomunikasi dengan dunia laen (lo’ ga salah disebut INDIGO).
Sebenernya aq dah denger tentang ramalan ini udah lama bgt semenjak aq lulus dari SMA (tiga tahun yang lalu), ramalan seprti ini dah bnyk bgt macemnya dari yang logis ampe yang ga logis alasannya, aq pernah baca di sebuah artikel bahwa bumi akan tabrakan dengan benda luar angkasa yang sangat besar sekali, diperkirakan benda itu besarnya 3 kali besar bumi, serem ga tuh………?? dan itu akan membuat bumi mengalami guncangan hebat dan akhirnya bumi hancur dan semua yang tinggal di dalamnya akan tinggal kenangan alias musanah, dan itu akan terjadi di tahun 2012. Trus ada juga yang menyebutkan bahwa pada tahun 2012 nanti akan terjadi bencana alam yang luar biasa, diantaranya di bumi akan terjadi tsunami, gunung meletus, banjir, gempa bumi dan bebcana alam yng laennya, yang konon dalam satu hari saja akan terjadi 3 s/d 5 kali tsunami. Bisa bayangin ga? tsunami yang sekali mengguncang aceh aja menewaskan lebih dari 10.000 umat manusia apalagi dalam sehari bisa terjadi berkali2 tsunami, bisa2 manusia yang ada di indonesia jadi tinggal kenangan saja alias musnah, gimana ga? Indonesia kan sebagian wilayahnya adalah laut.
Awalnya aq merasa cuek dengan semua ramalan2 itu, tapi akhir2 ini ramalan2 itu semakin gencar terdengar apalagi kira2 dua hari yang lalu di salah satu stasiun TV swasta yang menayangkan siaran tentang ramalan2 itu, yang mana di dukung dengan argument2 paranormal yang sekali lagi konon ramalan mereka selalu terbukti kebenarannya. Belum lagi di media cetak ikutan membahas masalah ini. Ini semua membuat keresahan2 di masyarakat, “apa bener kiamat itu akan terjadi di tahun 2012”, bukannya masa depan itu adalah sebuah mistery yang ga bisa di tebak. Aq sih percaya ga percaya dengan ramalan tersebut. Percaya karna emang kiamat itu udah ketentuan dari Allah and ga da yang tau kapan kimat itu akan datang menjemput qt, tapi yang jelas aq pernah baca lo’ kiamat itu akan datang pas hari jumat. Tapi yang pasti kiamat tidak dapat di ramalkan oleh siapa pun, apalagi hanya oleh seorang manusia yang jelas2 haya memiliki sedikit ilmu dan terbatas pengetahuannya. Masih ingat ga tentag isu akan adanya kiamat pada tahun 1999, waktu itu diisukan akan terjadi kiamat pada jam 9 tanggal 9 bulan 9 dan tahun 1999, pokoknya semua serba 9 deh…… kayaknya ramalan itu bakalan terjadi pada waktu itu, ternyata apa yang terjadi pada jam, tanggal, bulan dan tahun itu, TIDAK TERJADI APA APA TUH……..!!! padahal isu itu sangat gencar dan sangat cepat merebak bagai jamur yang tumbuh di musim hujan, dan pada waktu itu sempat beberapa orang meyakini, aq sih waktu itu masih kecil, jadi ya ga peduli. Tapi koq ya….. sekarang muncul lagi isu yang sama.
Tapi yang jelas karang qt harus yakin aja pada kitab suci agama masing2 coz di sana udah di jelasin tentang tanda2 akan datangnya kiamat dan sebagainya. Yah udahlah emang dunia karang udah tua jadi banyak bgt terjadi keanehan2 yang terjadi. And tidak di pungkiri sebagian tanda2 akan datangnya akhir zaman itu udah muncul satu persatu, tapi tanda2 itu blm muncul semua jadi ya jangan khawatirlah dengan isu2 yang akhir2 ini sengaja ditiupkan oleh beberapa orang. Tapi ada baiknya juga loh isu itu, koq bisa?? Ya lah beberapa temanQ karang dah mulai tobat and mulai perbaiki diri dan mulai mengingat mati………………… jdi bagus donk…..!!! hehehe……:)
Diluar dari semua ramalan2 tentang kiamat ini aq Cuma mw bilang apakah qt sudah siap dengan amal2 baik qt untuk menghadap Yang Maha Kuasa, Dunia sudah tua bozz…… lapisan ozon ja udah banyak yang bolong, suhu bumi udah sangat panas cepat atau lambat hari akhir itu bakalan menjemput qt, pertanyaannya karang, “dalam kondisi seperti apa kita nanti pas hari itu menjemput qt?”, “dalam kondisi banyak amal apa malah sedikit amal……?” hanya diri qt masing2 yang dapat menjawabnya. Tapi aq sih ga mau ketemu dengan yang namanya hari kiamat (kiamat kubro) itu. Koq bisa gt………?? Iya, menurut kitab suci agamku, nanti di kahir zaman akan datang angin yang akan membinasakan seluruh orang mukmin yang ada di bumi, dan hanya akan tinggal orang2 pendosa yang akan selamat, mereka akan membuat kerusakan2 di bumi hingga akhirnya kiamat (kiamat kubro) itu datang membinasakan mereka semua. Aq berharap aq akan mati bersama sama orang mukmin yang mati saat angin itu datang sehingga aq tidak akan pernah bertemu dengan KIAMAT (kiamat kubro) itu, jadi aq ga akan menghadapi kehancuran dunia yang menyedihkan itu.

Balik lagi ke ramalan2 tadi, sekali lagi percaya atau tidak…… terserah anda…….!!!!

7 Responses to "Kiamat di 2012?"

Jancuk Jaran Tiwas Kaget Tak kirakno Kiamat Tenan

“Dear God jangan kiamat doloe sebelum putih kulitku satu hal lagi

sebelum belek ane diska bertambah panjang”

huiks…..

Memang semua agama setuju akan adanya kiamat, tp ada suatu yang beda .Klw kita baca Alkitap tiadak ada menyinggung tentang kiamat” bumi “yang ada kiamat “manusia”

melva:
setuju buat comentnya…….
emang yang karang terlat nyata justru kiamat manusia itu sendiri,
seharusnya kita harus instropeksi diri, apakah kita atau orang lain yang bakal jadi penyebab atau malah yang mempercepat atau yang lebih parah lagi kita sebagai bagian dari kiamat itu sendiri…….

inget ya semwa innallaha ala kulli sai’in qodir

semoga dunia cepat kiamat !!!!!!!!!! Amin Ya Robbal Alamin Semoga Allah SWT mengabulkannya Secepatnya !!!!! Amiiinnn Yaa Robbal Alamin !!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: