Blog komunitas TI gaul

[secret] Asyik2 Browsing nemuin ginian Update!!!

Posted on: February 20, 2009

KLO GAK SALAH NIE ID FRIENDSTER
LEBIH JELAZNYA COBA AZA
coba_aza@plasa.com;;akucantik
dandien_2007@yahoo.com;;gandex
aditreza@yahoo.co.id;;acmilan
mr.dhanii@yahoo.com;;14051987
ain_antok@yahoo.com;;016845
dyo_maniez@yahoo.co.id;;kazama
setiawan84@gmail.com;;maret1984
arya99afri@yahoo.com;;tasya99


Buruan Ke TKP keburu diPATCH ma yg punya

Om Admin Del ja klo posting nie dah JAdul...MUUPP


selalu tetap merasa bodoh dan lapar

BURUANNN KABUUUUURRRRRRRRR!!!!!!!!

5 Responses to "[secret] Asyik2 Browsing nemuin ginian Update!!!"

tengs gan inpox btw kok da epes q di atas yackkkk

siela: dudul berarti FSmu di bobol passwordnya……

buat nyang punya FS hati2 da orang iseng yang lagi cari2 mangsa buat percobaan nge bobol FS
btw tapi boleh juga tu ilmunya bagi2 donk…….bos penguasa malam

weeeeew….
asyik neh mo bukain deh fs orang…..
yang penting intip aja bentar ya
wakakakakakaka

ok ok. ternyata namanya aja yang MAHASISWA BODOH, t6hanks bos. gini kan q bisa maling foto”mreka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: