Blog komunitas TI gaul

PacarQ Rusak..!!

Posted on: February 11, 2009

Minggu ini aq sebel bgt…………………, Bete………………., Ancrit…………..!!! kayaknya aq lagi sial deh, pa aq perlu diruat ya……..??
Gimana sih rasanya lok pacar yang tiap hari, temenin aq ngerjain tugas salah satu bagian tubuhnya ga berfungsi normal lagi seperti biasanya sedih donk…., aq nyesel banget udah bikin dy rusak………, aq kasian banget ma dy, dy dah ga sempurna lagi seperti dulu……, aq jadi ngrasa bersalah, padahal dia tu udah setia banget ma aq, gimana ga setia orang tiap hari temenin aq, menghiburQ di saat aq lagi suntuk, dy biasanya muterin lagu kesukaanQ pas aq lagi sedih, bahagia ampe dia pernah temenin aq begadang ampe pagi, pokoknya dy tu Te O Pe Be Ge Te (top banget ) deh………!!!
Yang bikin aq tambah sayang ma dy tu dy slalu diam ja lok tak pencet pencet, tak elus2, tak colok2 bahkan kadang tak ilerin………(wakakaka……), tapi eit………… jangan ngeres dulu, pacarQ itu bukan cewek dy itu LAPTOP kesayanganQ…….
LaptopQ rusak……….!!! ?
Lebih tepatnya keypathnya lepas alias patah, sebenarnya ini salahQ jg sih……!! (jadi ngrasa bersalah) gini critanya, hari itu pas hari jumat tanggal 6-02-2009 (aq bakal inget terus hari sial itu……), sore itu aq lagi suntuk bgt….., ga tau pa yang bikin aq suntuk bgt……(kesambet kali), pas aq lagi suntuk aq paksain bikin tugas UAS buat presentasi BE (Business English) untuk hari sabtu, pas lagi enak2 ngetik eh ada sesuatu yang ganjel di tombol “N” trus trak teken2 kok tetep ganjel, pasti da kotoran sebangsa krikil or batu kecil di dalemnya. Akhirya aq putusin buat ngebersihin tu keypath, awalnya emang terasa biasa aja aq ga ngerasa lo’ keypath tu bakal ngebangkang buat tak lepas, eh ternyata tu keypath malah ga mau tak lepas, tak tarik2 ga mempan, akhirnya aq ga mau kalah dong ma yang namanya keypath, masak kalah adu kekuatan ma keypath, berhubung aq lagi suntuk and BeTe ya EsmosiQ memuncak aq ngrasa ne keypath ga mau tak ajak kerjasama ngerjain tugas, aq pikir ne keypath mau membrotak ga mau dipake kerja, akhirnya tak kerahkan seluruh tenaga buat tarik tu keypath, alhasil pa yang aq dapet………………….????? KeypatQ PATAH aq syok!!!!!! Ha……….. keypathQ rusak…..!!!!, Rumus yang perlu diingat:  SUMPEK+NGERJAIN TUGAS=MALAPETAKA
Dasar aq ja orangnya syok kayak teknisi aq pikir halah paling juga bisa di benerin, tak coba pasang eh lepas, tak coba pasang lagi eh lepas lagi ga mau nempel kayak yang lainnya sampae akhirya aq frustasi buat nempelin lagi…… jadi bener kayaknya ne keypath mau melakukan pemberotakan buat  memisahkan diri dari kesatuan Republick Laptop, akhirnya jelas sudah keypathQ rusak……………….., tapi mau ga mau tugasQ harus tetep slesein tugas atau ga sabtu aq ga bisa presentasi BE, akhirnya aq slesein tugasQ dengan segala keterbatasan keypath…….and akhirnya slese juga.
Keesokan harinya aq crita ma temen2Q di kampus siapa tau ada yang bisa bantu buat benerin keypathQ, aq crita sana sini ma temen2 eh dasar temen2Q resek aq malah diketawain……..resek benerkan temen2Q, emang dasar bukan temen yang baik (maap ya buat yang ngrasa tersungging Wakakaka……..!!!) tapi ada salah satu temen yang bilang ma aq lo’ benerin keypath laptop tu bisa2 ja tapi biayanya tu 500rb-an gt (wau……….mahal bgt) tapi aq ga percaya begitu ja, aq cari informasi ma temen2 yang lain siapa tau da yang pernah ganti keypath jg, ternyata hasilnya nol…….. alias ga da hasil.
Langsung setelah pulang dari kampus aq cari wartel buat telpon ke ACER POINT yang ada di malang, betapa terkejutanya aq lo’ ternyata benerin keypath tu bukan 500rb-an tapi yang bener 475rb (murah dikit sih, tapi tetep ja mahal……………….) mahal bgt, pa lagi mb’ Customer Service jg bilang lo’ yang rusak keypath patah itu berarti kesalahan user jagi harus ganti meskipun masih dalam masa garansi……. aq langsung syok……ga bisa  berkata-kata lagi aq langsung mengakhiri percakapan di telpon ma mb’ Customer Service tu (aq masih ingat nama mb’ customer sevice itu mb’ PIPIT, hehe…..sekalian kenalan), dalam benak pikiranQ “mau dapet uang dari mana uang sebanyak itu” secara aq masih mahasiswa yang uang ja masih minta ma ortu and aq tu ga enak ma ortu lo’ minta uang lagi di luar uang saku bulanan, pa lagi kerusakan laptop ini di sebabkan karena kebodohan manusia sepertiQ. Akhirnya sampai sekarang aq belum bisa ganti keypath laptopQ, aq masih menunggu uluran tangan para dermawan yang mau membantuQ. Aq lagi cari temen2 yang pernah ganti keypath laptop kan, siapa tau da yang pernah jg, trus aq bisa beli satu ja tombolnya jadi aq bisa menghemat uang 475rb……….. aq beli 50rb satu tombol jg ga papa yang penting ga lebih dari 50-an kan aq masih bisa jangkau gitu…….
Buat temen2 yang bisa bantu tolong ya hubingin aq di blog ini atu langsung ja kirim e-mail ke malibaba_2@yahoo.co.id or langsung ja temuin aq di kampus LP3i BC Malang (Wakakaka…….) tolong please…….bantu donk…………………..!!!!

(Crita ini bukan fiktif  belaka, bila ada kesamaan tempat dan nama tokoh berarti memang ga da rekayasa )

11 Responses to "PacarQ Rusak..!!"

Jalan Keluarnya beli aja Toshiba A-135

ya tuck beli aja Toshiba A-135 biar ntar bisa traktiran . . wkwkwk . . .

slamat berjuang bos . .

q binun msti commen pa an…

tar d sangkanya tertawa d atas penderitaan sodara…:)

ya… q cm bs blg smg cpt dpt gantinya…:D

yang sabar y bro…:)

q binun msti comment pa an…

tar d sangka tertawa d atas penderitaan sodara…:D

q cm bs blg smg cpt dpt gantinya…:)

yang sabar y bro…-_^

jawabanya ada di pakno bung😆

dik elina, soir ya aq ga bisa sering ol karang coz aq masih sbk bgt………, aq lg cemot2 kepalaQ
tambah lagi ne masalah laptop, ampun DJ…….!!!!

waduh……seng lagi ngebet jual laptop…….!!!
aq kate ganti keypath ja aras-arasen duite koq malah kon tuku laptop maneh……!!!

mamo: dasar arek kos-kosan ga punya rasa peri kemanusiaan
mosok arek ga due duit koq malah di jalukI traktiran
kasus……………………!!!

hahaha….

sabar ya… ^_^

hbsnya lw terlalu napsu…

hehe……
cozzz ne aq keburu off
ne….ja tak tunggu qm……ratih……

cara benerin laptop
toshiba satellite A205
keyboart saya rusak gabisa pencet tombol
u
dimana buat benerinya

mohon info ke e-mail
taufik9ucul@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: