Blog komunitas TI gaul

Desain Sendiri Notebook Idaman

Posted on: January 26, 2009

prenz… klo kalian ngerasa bosan ma tmpilan notebook n pngen sesuatu yg beda sesuai impian kamoe, kunjungin aja WePC.com hehe..

WePC.com merupakan situs web hasil kolaborasi Intel ma Asus yg punya tujuan buat mendulang ide-ide segar dari para konsumen sehingga keduanya dapat memproduksi apa yang disebut sebagai PC Community-designed pertama di dunia. terbagi mnjadi 3 “conversation groups”,kalian bisa  gabung ma pengguna pc lainnya buat sama2 ngedesain netbook, notebook, n notebook gaming.

bnyak gagasan yg muncul kyk baterai thn lama, bobot yg ringan, tahan banting, tahan air, menyala dlm gelap n msh banyak ide2 ajaib lainnya so klo kalian punya ide gila tuangkan aja n sapa tau kalian adlh salah satu dr sekian bnyk orang yg idenya terealisasi (pura2 e dadi einstein rek :p )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: