Blog komunitas TI gaul

SABTU PENUH MEMORY

Posted on: January 7, 2009

Sabtu pagi yang cerah itu aq bangun pagi. Pagi itu ga seperti pagi biasanya, pagi itu spesial bgt……
pagi itu aq langsung bangun dan bergegas buat menyambut pagi yang istimewa itu. Mengapa istimewa ???
karena di hari itu aq bakal ketemu ma temen2 SMA-Q yang dah lama ga pernah ketemu semenjak
aq lulus dari SMAQ tercinta itu. Bayangin dah 2 tahun ga ketemu ma mereka, aq dah penasaran
ma temen2 lamaQ itu, sebenarnya ga bener2 lost contact beneran sih, qt masih sering sms or kadang telepon juga,
tapi ga pernah ketemu langsung ma mereka tatap muka gt……
Jam 9 temenQ sms suruh aq dateng langsung ke SMA ntar aq ditunggu di depan jam 10  katanya.
Aq bales OKEY…..dasar aq molor aq nyampe SMA jam setengah sebelas, aq bingung dah ga da temen yang da diluar,
semua dah di dalem, aq jadi panik aq agak canggung buat masuk lagi ke-SMA, gimana ga canggung coaba??
orang dah 2 tahun ga kesitu trus kesitu dateng sendiri lagi, dah gitu telat lagi….. lalu aq sms temenQ
eh ga dibaless, langsung deh tak telpon dia (padahal pulsa nipis lagi……), aq Tanya dimana dia sekarang
dengan santainya dia jawab “ Aq di kantin, qm masuk ja langsung, ntar tak samperin di dalem”, katanya.
aq langsung panic….gimana neh….ga da temen….!!! Akhirnya dengan sepenuh tenaga-upaya, kemauan kuat and
sedikit keberanian yang masih tersisa, akhirnya aq masuk gerbang sekolah. Rasanya seperti mengulang lagi
suasana waktu aq masih SMA masuk gerbang sekolah yang sama, tapi ada yang berbeda aq dah ga harus pake seragam lagi pas masuk SMA,
kan aq dah alumni, hehe….. , tapi ada yang aneh aq masuk dalem tak cariin temenQ tadi eh malah ga ada aq jadi agak bengong,
trus untung di situ ada temen kelasQ dulu waktu masih di kelas satu, dia lagi duduk di depan ruang TU langsung tak samperin dia,
belagak sok deket tak tanyain kabarnya, lalu langsung salaman belagak akrab gitu….
Padahal dulu aq ga begitu akrab ma dia….(hehehe……. :)!!!! ) eh ternyata agak deket dari tempat berdiriQ
dah brkumpul temen2 cewekQ pas lagi kelas 1 ampe kelas 3  langsung deh aq kangen2-an ma mereka kita langsung salam-salaman,
tanya-tanya kabar, eh giman si Ari, gimana kabar si Julinda, kuliah dimana???? De el el???? Banyak banget yang qt bahas, t
rus foto-foto jg, seru banget pokoknya.
Banyak yang berubah dari temen2Q, yang dulu pendiam eh sekarng malah jadi banyak ngomong malah usut punya usut
ternyata dia jadi penyiar radio kampus ga nyangka bgt……, and masih banyak juga dari temen2Q yang dah pada tobat
cewek khususnya gimana ga tobat yang dulunya pas lagi SMA ngocol, bocor, slenge’an eh malah sekarang berjilbab and jadi alim bgt……
Wah luar biasa mereka akhirnya mendapatkan jalan yang benar  (hehehe…….!!!) setelah acara ngobrol-ngobrol selesai
kita langsung menuju kantin tercinta (biasa abis ngomong ngalor-ngidul ga jelas, akhirnya qt haus and mulut mulai mengering hehehe….)
emang sih acaranya itu cuman ngumpul doang jadi ga ada yang namanya acara formal2 gt……
Pas lagi di tengah-tengah minum teh botol ama sedikit makanan ringan eh dateng temen yang baru lulus dari STAN tau dong STAN???
Langsung deh qt mintain traktir (yach…. Naluri anak kos kluar buat dapet makan gartis)
akhirnya hari itu aq ma temen2 dapet minum gratis. Sambil minum qt crita ngalor-ngidul sambil ketawa-ketawi,
seru banget deh pokoknya pertemuan pada hari itu. Ternyata dah banyak juga dari temen2Q yang dah kerja,
mulai dari yang kerja di kantor pajak ampek yang jadi polisi, kayaknya temen2Q pada berhasil semua.
Karang tinggal aq yang akan menyusul mreka buat kerja and sukses. Amien…………!!!!
Eh tapi jangan salah temen2Q ternyata ada juga lho yang dah nikah juga, malah ada yang dah punya anak umur 2 tahun,
oh my God…….!!! ngebet banget buk…..!!!! tapi ga papalah,
kan mending nikah dari pada terrjebak di lingkaran pergaulan bebas(tua banget omongan Q)
lagian ngapai juga harus nunggu lama lo’ dah dapet yang pasti and manteb ya kan??,
daripada kenapa-kenapa!! aq ja pengen sebenernya, tapi sayang lum da yang mw…… hehehe…..!!!
lagian mw dikasi makan apa anak orang, sekarang ja lum punya kerja (hehehe……!!!!).
Acara di hari itu berakhir begitu ja mreka pulang satu-persatu ga tau entah kemana.
Ga tau nih panitianya gimana, emang sih acara dihari itu kurang kordinasi and kurang manteb dari segi acara.
Jadi banyak dari temen-temen yang ngeluh…….. “Eh acarnya koq cuman gini ja padahal bayak yang dateng lho…”
tapi buat aq dah cukup bisa ngobatin rasa kangenQ pada temen2 yang telah lama ga pernah berjumpa selama 2 tahun itu,
aq seneng banget bisa ketemu mereka……bisa mengulang masa-masa indah waktu dulu mengais ilmu di SMA ini.
Meskipun qt terpisah jarak and waktu tapi qt tetep satu hati, satu naungan, and satu ALMAMATER SMA NEGERI 1 KEDIRI
dan itu ga bakal qt lupain begitu aja…….!!!.

6 Responses to "SABTU PENUH MEMORY"

Wah2 arek SMAST . . .fulldayscholl . . . . . .
alumni taun piro dul? . . . .

dasar arek kediri gak iso memanfaatkan potensi blas. . .Ngulon dikit dari SMAST dah selomangleng, ngalor beberapa kilometer dah bendungan waruturi . . .ngapain gak dolan kesono dul pas ngumpul2 ikuw?????

alumni taon 2006

yo kan lebih afdol lek nek SMA gt boz…..

aq mah manut panitia ae……ngumpul nek SMA!!! yo ngumpul nek SMA ngono boz….

yoyoyoyo . . . . . .

reuni….???jd pengen reunian jg nie…:)

mank kok kisah sma sk susah u/ d lupakan…:D

yah emang gt deh masa SMA emang penuh cerita
dari cerita cinta, persahabatan, dan cerita lain yang ga bisa di katagorikan
pkoknya unmemorieble deh………….!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: