Blog komunitas TI gaul

Jatuh dari Underbone

Posted on: December 17, 2008

curhat lgee ah hehehe..

kira-kira 1 tahun yang lalu gw jatoh dari motor, nabrak mobil. gara-garanya gw mo salip mobil dari kiri,soalnya gw liat klo dia kasih sen ke kanan, ternyata dia mo muter balik.dan gua dah msuk ke kiri mobil. ga sempet ngerem, tau2 gubraaaaaak!!!

waaa kecewalah diriku…..??????

kaki gw jadinya bengkak n kira-kira ampe satu minggu barukempes, kata tukang urutnya ada 2 ruas yang geser haha..untung uda dibenerin and syukur alhamdulillah cuman di urut duank + ga’ nyampe di Las…..wakakaka

yang lain gimana pengalaman jatoh nya? yang sadis2 bakalan gw taro di halaman 1 hehehe..

1 Response to "Jatuh dari Underbone"

sama neh, liat aja di postingan saya ame268.com, cari ‘pak kecek’

Leave a Reply

