Blog komunitas TI gaul

demam band pendatang baru!!!!

Posted on: December 16, 2008

saat ini di indonesia lagi pada demam ama band2 pendatang baru!kayak derby,pudja,hijau daun,elkasih de el el…..

malahan sekarang ini para band pendatang baru itu udah ngalahin band2 yang senior loh!!!hampir 70% anak muda jaman sekarang cie2 emang yang tua kagak ikutan?he3x…….pada masang RBT kalo yang punya hape y???lagunya mereka2 itu,bahkan anak2 kecil aja dah pada hafal lagu2 mereka,n menjadi top rank juga di tangga2 lagu indonesia!!!!!wah…pada panen job ni kayaknya?????

tapi tenang aja para band2 senior….kalian masih teuteup di hati para penggemar kok!!!!he3x………CAYOOO semuaaaa…….jangan pernah berhenti untuk berkarya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: