Blog komunitas TI gaul

Buat Para Bikers

Posted on: December 15, 2008

Sebelum nya gw mo minta maaf klo sebelum nya sudah ada org yg angkat wacana ini Gw mau sedikit curhat, kita semua pasti sudah tau dan merasakan bahwa jalanan di Malang ini lubang nya ada dimana. Dengan kondisi seperti ini, gw berinisiatif untuk menerapkan hal2 kecil yg sering gw lakukan dengan community gw saat jalan bareng, seperti memberikan CODE dengan menurunkan KAKI KANAN or KIRI kita klo ada lobang atau hal2 yg harus diwaspadai didepan kita. Gw yakin para bikers disini lebih ngerti dari pada gw . Gw coba lakuin hal yg sama saat gw bepergian sehari2, berharap bisa mengurangi resiko kecelakaan akibat lubang yg ada di jalan raya.

Tapi belakangan ini gw KESEL BGT, gw KESEL karna gw gak pernah di kasih warning klo ada Lobang di depan gw sehingga gw gak bisa menghindar. Mereka yg jalan di depan gw jalan gitu aja setelah menghindar dari lubang tsb. GAK ADA SOLIDARITAS dng BIKER yg di belakang nya. GW yakin di jalan raya banyak sekali BIKERS yg punya COMMUNITY masing2. Dan kalian jg pasti ngerti masalah CODE2 tsb.
Tp knp hanya kalian gunakan bersama comunitas kalian saja??? Knp kalian gak CARE sama BIKERS yg ada dijalan??? Bukan nya dalam Community dilatih untuk meningkatkan solidaritas kita??? Seharusnya para bikers community memberi contoh yg baik bwt masyarakat. Bukan cuma bisa nya nutupin jalan org klo lg rame2 jalan.

Gw cuma berharap kebiasaan memberikan CODE / WARNING untuk bikers yg ada dibelakang nya dpt dijadikan tradisi. Mungkin dengan begini dapat mengurangi tingkat kecelakan kendaraan bermotor.
Mudah2an masukan saya dapat diterima oleh para bikers semua.

Salam BIKER…

4 Responses to "Buat Para Bikers"

Numpang lewat Pel…:p

temnq yg namanx gw cuman dua kalo ngk gwaplek ya gwa**l😀

sowe awak cuman becande..
jangan dimasukan hati ya, about cakap awak..😀

makasih udah nongol.

Sip2, memang seharusnya ini juga dipraktekkan di jalanan sehari-hari, tidak hanya sekedar saat touring bersama komunitas..

Leave a Reply

