Blog komunitas TI gaul

Ditendang Mi Ayam Pak No.. wuahh!

Posted on: December 14, 2008

Ups sori!.. maksudnya, mi ayam pak no ini rasanya nendang! Ngangeni kata orang(bikin kangen). Mungkin sedikit agak ganjil karena mi ayam pak no sebenarnya adalah menu di kantin kampus dimana saya mengajar disana, yaitu LP3i Jalan sukarno hatta. Tempatnya pas di belokan sebelum patung pesawat dari arah Timur.

Harga kos-kosan, rasa restoran, begitu kata saya. Mi ayam ini termasuk dalam jenis keluarga besar mi ayam jakarta yang banyak bertebaran di jalan-jalan kota Ngalam. Saya sudah merasakan beberapa mi ayam ber ka-te-pe Jakarta ini di beberapa tempat, justru itu saya bisa membangdingkan rasanya. Dan sementara ini pak no lah yang menurut saya memegang predikat Iron Chef untuk masakan mi ayam.

Meski merupakan kantin kampus tapi kantin pak no terbuka untuk umum dan kebetulan karena ini kampus kecil dan kebetulan lagi kantinnya berada di depan (dekat jalan raya) maka orang luar selain mahasiswanya dengan mudah menjangkaunya tanpa perlu sungkan melewati ‘birokrasi’ kampus yang mengharamkan celana jins dan kaos oblong.

Jangan kuatir, bila memang hanya bertujuan untuk merasakan tendangan mi ayam pak no di kampus Lp3I kalian langsung saja masuk dan parkir di samping kantin itu, parkir motor tersedia, mobil pun ada. Harga masih tetap 3500 repes. Disediakan juga mi ayam plus pentol bakso yang rasanya juga semakin nendang. Hidangan utamanya mi ayam, ditambah pentol bakso pula, wuaahh.. tendangan pisang nih!

Bila mampir kesitu, langsung saja bilang, “pak no, pesen mi ayam satu , minumnya teh botol sosro.. !” dan jangan lupa bilang ,”.. eh saya temennya Ame pak no!”… maka si pak no langsung mengerti dan akan memberikan gratis menyahut, ” oh temennya Ame? apa dititipin bayar utang yang kemaren??”…

2 Responses to "Ditendang Mi Ayam Pak No.. wuahh!"

memang mie ayam buatan pak no gk ada tandingannya

Waduh pak lok ini sih Ditendang Mi Ayam g kesakitan malah keenakan. apa lagi kalu Mie ayamnya yang rasa sepesial (RASA BAYAR) alias bapak traktir, pasti enak deh pak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: