Blog komunitas TI gaul

Blog anak IK resmi mengudara!

Posted on: December 11, 2008

Hello dunia, hari ini adalah hari bersejarah. Kita resmikan blog kelas senior IK 17 dan 18 LP3i Malang. Ayo kita rajin mengisi blog kita ini supaya menjadi catatan sejarah yang berguna buat semuanya.

Silahkan lihat email masing-masing, disana sudah dikirim undangan untuk menjadi kontributor penulis di blog ini, okay!!??

Go Blog IT!!

8 Responses to "Blog anak IK resmi mengudara!"

kalo komen disini yah!

undangannya kok suruh buat bikin blog baru, lha trus kl mau posting lewat mana?

ga, kalo kamu udah bisa login ke dashboard wp kamu, lihat di sebelah kiri tuh, kan ada menu goblogit

pak blognya kok kategorinya cuma dua

kategori akan otosmastis tampil bila ada artikelnya

misi………
Saya kmaren posting ke goblogit… ko’ g bs lngsung tampil ya..
Pa yang tampil di goblogit, post yang udah d saring terlebih dulu??????

iya semua tulisan yang masuk akan direview dulu oleh administrator

mu tanya . . . .lha kalo sebelume dah punya blog di WP pa harus buat blog baru lagi yg via link yang da di email i2, bisa gak dari accountQ di WP yang lama lngsung jdi kontributor
hihihi
thank 4the answer be4

kalo dah punya acount di WP ini malah langsung login aja, gak usah register lagi, lalu lihat di dashoard kamu bagian sebelah kiri itu ada menu ‘goblogit’, see?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: